Desain Cantik Furnitur Interior Kontemporer

Posted by: DudehUpdated at : 6:14 PM
Apakah Anda type orang yang suka dengan suasana rumah yang rapi, bersih, lembut, nyaman dan sungguh sangat membenci keadaan rumah yang tidak...
Apakah Anda type orang yang suka dengan suasana rumah yang rapi, bersih, lembut, nyaman dan sungguh sangat membenci keadaan rumah yang tidak beraturan dan terkesan berantakan? Jika demikian halnya, maka mengadopsi desain interior kontemporer sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah Anda. Definisi Desain kontemporer itu sendiri sebenarnya adalah sesuatu yang hadir pada saat ini dalam artian sesuatu yang selalu diterima dari waktu ke waktu.

Salah satu elemen penting dari sebuah desain interior rumah, yang akan selalu dibutuhkan untuk memperindah dan memiliki fungsi penuh baik bagi seluruh anggota keluarga maupun dalam hal menciptakan suasana interior adalah furnitur. Karena desain interior kontemporer juga identik dengan konsep modern, maka furnitur kontemporer juga mengacu pada desain furnitur modern yang mencerminkan kesederhanaan, kebersihan dan desain yang memiliki multi fungsi dan manfaat. Sebuah karakteristik furnitur kontemporer memiliki tiga kriteria utama, yaitu:



desain interior furnitur kontenporer
Bentuk

Bentuk desain furnitur kontemporer sangat berbeda dan mudah dikenali. Biasanya memiliki garis lurus dengan permukaan bersih dan tekstur yang sederhana. Yang paling utama karakteristik dari sebuah furnitur kontemporer adalah minimnya atau bahkan tidak dipasang sama sekali berbagai aksesori atau hiasan, karena tujuan utama dari funitur kontemporer adalah demi terciptanya kebersihan dan kerapian dalam suatu ruangan yang mengadopsi konsep desain kontemporer tersebut. Karakteristik ini diintegrasikan ke dalam semua jenis furniture, mulai dari kursi, meja dan kabinet. Oleh karena itu, Anda akan mudah sekali mengenali dan melihat karakteristik dari furnitur kontemporer ketika Anda mengunjungi toko toko furnitur di kota Anda.



furnitur desain interior

Bahan

Kayu merupakan bahan utama untuk membuat sebuah furnitur kontemporer. Hanya saja, bahan tambahan lain seperti dalam bentuk krom, stainless steel dan kaca juga bisa memperkaya desain furnitur kontemporer. Bahan-bahan yang digunakan tersebut memiliki sifat elegan yang dapat mencerminkan modernitas.


desain interior kontemporer

Warna

Aplikasi warna adalah salah satu hal yang paling penting untuk menunjukkan identitas sebuah desain kontemporer. Tidak hanya untuk desain mebel, tetapi juga untuk desain interior keseluruhan. Desain kontemporer selalu identik dengan pemanfaatan warna netral, seperti warna putih, coklat dan abu-abu. Seluruh bagian furnitur dicat dengan satu warna saja yang cocok dengan konsep keseluruhan interior.
Title : Desain Cantik Furnitur Interior Kontemporer
Description : Apakah Anda type orang yang suka dengan suasana rumah yang rapi, bersih, lembut, nyaman dan sungguh sangat membenci keadaan rumah yang tidak...