Aksesoris Untuk Ruang Tamu Minimalis

Posted by: DudehUpdated at : 12:42 AM
Setelah kemarin kita telah membahas tentang tips memilih furnitur dan tips memilih warna dinding untuk mendesain ruang tamu minimalis, k...


Setelah kemarin kita telah membahas tentang tips memilih furnitur dan tips memilih warna dinding untuk mendesain ruang tamu minimalis, kali ini kita akan coba bahas beberapa ide untuk lebih mempercantik ruang tamu kita dengan memasang beberapa aksesoris ruang tamu minimalis kita. Seiring dengan fungsinya, maka penataan ruang tamu harus mendapatkan perhatian lebih, karena ruangan inilah yang selalu menjadi pertama dilihat oleh orang lain. Memberikan beberapa aksesoris sebagai pelengkap dan pemanis buat ruang tamu bisa jadi merupakan sebuah ide yang cukup menakjubkan. Berikut adalah beberapa ide aksesoris yang mungkin bisa anda pasang di ruang tamu anda :

1. Memasang beberapa lukisan di dinding ruang tamu

Dengan memasang lukisan lukisan ini akan membuat ruang tamu anda tidak membiosankan, bahkan hal ini akan memberikan kesan tersendiri untuk ruang tamu anda. Sebaiknya pasang beberapa gambar ukuran kecil dan ukuran sedang dalam bidang dinding ruang tamu, boleh juga memajang beberapa hasil lukisan karya anak anak untuk memunculkan kesan natural pada ruang tamu anda.

Lukisan Ruang Tamu Minimalis


2. Memasang Cermin besar atau Kaca Hias

Agar sedikit memberikan kesan luas, tidak ada salahnya untuk memasang cermin besar atau kaca hias di ruang tamu. Tentu ketika tamu atau teman kita yang sedang berada di ruang tamu, maka pusat perhatian mereka pasti akan tertuju kepada cermin tersebut.

Cermin Ruang Tamu


3. Memajang Vas bunga dan guci kecil

Memajang vas bunga bisa jadi merupakan ide menarik untuk dilakukan. Dan sebagai saran, pajanglah vas bunga atau guci kecil yang berwarna putih, karena warna putih adalah warna netral sehingga akan terlihat cantik meskipun di sandingkan dengan warna apa saja. Kedua aksesoris tersebut bisa juga menjadi penyeimbang di ruang tamu minimalis anda.

Vas bunga minimalis


4. Memajang Bunga Segar 

Pemberian bunga segar, akan memberikan nuansa cantik dan alami di ruang tamu anda. Meskipun sekilas tampak sederhana dan mendasar sekali, namun dengan memajang bunga tersebut akan memberikan kejutan tersendiri buat para tamu. Bunga mawar, melati, anggrek, hingga lili bisa menjadi ide pilihan anda sebagai penyegar dan pelengkap aksesoris ruang tamu minimalis.

Bunga segar untuk ruang tamu


 5. Memasang Lilin

Memasang beberapa lilin yang di tempatkan di salah satu sudut ruang tamu anda bisa menjadi inspirasi anda untuk menonjolkan kesan romantis dan kenyamanan. Sehingga para tamu atau teman anda akan betah berada di ruang tamu. Disamping itu, pencahayaan dengan cahaya dari lilin tersebut akan lebiih mempercantik ruang tamu minimalis kita. 

Lilin Untuk ruang tamu

Title : Aksesoris Untuk Ruang Tamu Minimalis
Description : Setelah kemarin kita telah membahas tentang tips memilih furnitur dan tips memilih warna dinding untuk mendesain ruang tamu minimalis, k...