Tips Memilih Warna Dinding Ruang Tamu Minimalis

Posted by: DudehUpdated at : 12:55 AM
Pada postingan yang telah lalu Kita telah membicarakan tentang tips memilih furniture ruang tamu minimalis. Pada kesempatan kali ini, Inspir...
Pada postingan yang telah lalu Kita telah membicarakan tentang tips memilih furniture ruang tamu minimalis. Pada kesempatan kali ini, Inspirasi Rumah akan coba membahasa elemen penting lainnya dalam mendesain sebuah ruang tamu minimalis di rumah anda. Elemen penting ini sama halnya dengan furniture minimalis, harus menjadi pertimbangan masak masak sebelum diterapkan. Elemen penting tersebut adalah pemilihan warna dinding untuk ruang tamu minimalis.


Sebagaimana Kita pahami bersama, bahwa konsep minimalis adalah memaksimalkan fungsi dari semua elemen meskipun elemen tersebut terlihat sangat sederhana. Nah berdasar konsep tersebutlah, maka dalam memilih warna dinding pun harus kita sesuaikan juga dengan warna furniture seperti sofa, kursi dan lainya. Kita harus memilih warna ataupun corak yang sepadan dengan warna dan corak furniture ruang tamu. Seandainya anda ingin memberikan sedikit variasi warna pada dinding ruang tamu, sebaiknya tetap untuk tidak memilih warna yang terlalu kontras dengan warna dasar dari funitur yang ada.

Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis yang memiliki padanan warna sama


Ada beberapa cara untuk mewarnai dinding ruangan, namun yang paling umum orang lakukan adalah dengan cat tembok dan pemasangan wallpaper. Tentu kedua cara tersebut tidak terlalu masalah selama tetap memperhatikan dari konsep minimalis. Kedua cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing � masing, Inspirasi Rumah tidak akan membahasnya lebih jauh, mungkin pada kesempatan mendatang akan coba kita gali kelebihan dan kekurangan dari kedua cara mewarnai dinding tersebut.  

Warna Dinding dan Kursi tamu memilki Warna yang sepadan

Title : Tips Memilih Warna Dinding Ruang Tamu Minimalis
Description : Pada postingan yang telah lalu Kita telah membicarakan tentang tips memilih furniture ruang tamu minimalis. Pada kesempatan kali ini, Inspir...