Desain Kamar Mandi Warna Putih

Posted by: DudehUpdated at : 6:53 PM
Ketika Kita meninginkan sebuah kamar mandi yang terlihat luas dan bersih, desain kamar mandi warna putih mungkin bisa menjadi pilihan yang...
Ketika Kita meninginkan sebuah kamar mandi yang terlihat luas dan bersih, desain kamar mandi warna putih mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diaplikasikan pada kamar mandi kita. Kamar mandi dengan warna putih akan sangat menarik dan tidak membosankan jika kita bisa memadukan semua elemen yang ada di kamar mandi. Tentu hal ini sangat bergantung pada kreativitas dan imajinasi masing masing.

Warna putih merupakan salah satu warna alam yang kuat. Warna putih dapat kita kombinasikan dengan berbagai jenis warna lain, baik warna yang memiliki sifat kegelapan maupun warna yang memiliki sifat kelembutan. Pemakaian warna putih polos pada sekitar kamar mandi akan membawa efek yang membosankan , akan tetapi jika kita mengaplikasikan berbagai nuansa putih didalamnya, tentu kita akan mendapatkan hasil yang berbeda dan terlihat lebih atraktif.
Beberapa kombinasi warna yang masih memiliki nuansa warna putih yang aptut kita coba diantaranya warna putih krem??, putih gading, warna putih embun dan warna putih air terjun. Kombinasi perpaduan dari warna warna tersebut diatas akan memberikan efek yang indah. Untuk memberikan kesan yang sedikit kontemporer, Anda dapat menggabungkan ide desain kamar mandi warna putih dengan sedikit sentuhan nuansa hitam. Untuk memberikan sedikit tampilan yang agak terang, kita bisa menambahkan sentuhan warna silver pada aksesori.

desain kamar mandi

desain kamar mandi



Jika anda tidak menginginkan tampilan yang sedikit terang tersebut, Anda dapat menambahkan sedikit sentuhan warna-warna alami pada kamar mandi. Handuk, karpet, lemari peralatan dan perawatan, serta aksesoris lainnya harus menonjolkan tampilan alami. Contohnya anda bisa menambahkan karpet yang memilki motif anyaman bambu.  Jika anda suka dengan tampilan yang lebih natural, menggabungkan desain kamar mandi warna putih dengan warna biru muda bisa juga dijadikan pilihan yang tepat. Ide desain kamar mandi warna putih akan terlihat lebih atraktif dan luas dengan meletakkan cermin besar di dinding.

desain kamar mandi

desain kamar mandi


Title : Desain Kamar Mandi Warna Putih
Description : Ketika Kita meninginkan sebuah kamar mandi yang terlihat luas dan bersih, desain kamar mandi warna putih mungkin bisa menjadi pilihan yang...