Furnitur Ruang Tamu Minimalis

Posted by: DudehUpdated at : 7:04 PM
Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, maka hal ini berpengaruh juga terhadap perkembangan ide ide desain rumah dan aksesorisnya. ...
Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, maka hal ini berpengaruh juga terhadap perkembangan ide ide desain rumah dan aksesorisnya. Seperti yang telah banyak kita lihat, baik dari media elektronik, cetak dan bahkan kita bisa melihat langsung, ide model rumah ideal minimalis merupakan desain yang sedang tren untuk beberapa tahun terakhir ini. Tak heran jika para pecinta desain rumah minimalis terus berinovasi dan berkreasi menerapkan ide desain minimalis baik exterior maupun interiornya.

Nah Inspirasi Rumah kali ini, kita akan coba membahas tentang sedikit kreasi beberapa pilihan desain dan warna minimalis untuk ruang tamu di rumah. Tak pelak lagi ruang tamu merupakan ruangan yang harus kita perhatikan lebih, terutama bagi anda para pecinta desain ruangan minimalis, karena ruang tamu adalah ruang utama yang merupakan tempat dimana kita menerima dan memanjakan tamu kita dengan suasana ruangan yang bersih, rapi, nyaman dan menenangkan. Adalah suatu kebanggaan tersendiri bila tamu, teman atau kolega kita yang berkunjung merasa betah berlama lama di ruang tamu minimalis kita.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam mendesain ruang tamu dengan konsep minimalis diantaranya : pemilihan funitur untuk ruang tamu, pemilihan warna dinding ruang tamu, serta pemiliham aksesoris pendukung ruang tamu. Dalam kesempatan kali ini, kita akan coba membahas tentang ide ide dalam memilih funitur yang cocok untuk ruang tamu minimalis.

Sesuai dengan nama dan idenya konsep ruang tamu minimalis adalah kita hanya akan memakai dan memasang furnitur yang bersifat simple akan tetapi tetap memiliki fungsi yang maksimal, sehingga ruangan tamu akan terasa lebih luas, elegan dan nyaman. Jadi Kami sarankan untuk tidak memenuhi ruang tamu dengan banyak furnitur yang justru tidak sesuai dengan konsep minimalis. Penempatan furniture itu sendiri sebaiknya tidak mengganggu alur sirkulasi dari pintu masuk ke ruangan lainnya. Ruang tamu minimalis semestinya diisi dengan furnitur furnitur yang ringan dengan desain simpel, dan tidak memiliki motif yang ramai dan mencolok.

Sofa Ruang tamu minimalis warna krem

Untuk tempat duduk, pilihlah kursi atau sofa ruang tamu dengan motif polos atau bisa juga dengan motif garis vertikal maupun horisontal dengan warna yang sama atau senada dengan warna dinding ruang tamu. Ide penggabungan dua buah sofa yang memiliki perbedaan desain, bentuk maupun warna mungkin bisa menjadi sebuah ide yang menarik untuk menghilangkan kesan kaku dan monoton di ruang tamu, akan tetapi tetap anda tidak boleh memilih warna yang terlalu kontras dan harus tetap dengan warna yang senada.


Sofa Ruang Tamu Minimalis Berbentuk U
 

Sofa Ruang tamu dengan penggabungan dua konsep warna
 
Nah demikian sedikit ide yang mungkin bisa anda pertimbangkan dalam mendesain ruang tamu minimalis, kedepan akan coba kita bahas tentang pemilihan warna dinding untuk ruang tamu minimalis.
Title : Furnitur Ruang Tamu Minimalis
Description : Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, maka hal ini berpengaruh juga terhadap perkembangan ide ide desain rumah dan aksesorisnya. ...