Lemari Berpintu Cermin, Solusi Untuk Kamar Mandi Anda

Posted by: DudehUpdated at : 8:33 PM
Kamar mandi merupakan tempat yang biasanya kurang begitu mendapat perhatian dari pemilik rumah. Sehingga sering kita jumpai kamar mandi se...

Kamar mandi merupakan tempat yang biasanya kurang begitu mendapat perhatian dari pemilik rumah. Sehingga sering kita jumpai kamar mandi sering terlupakan untuk di atur atau di desain sebagaimana ruangan lainnya di dalam rumah. Ketika kamar mandi kita digunakan oleh seluruh anggota rumah, maka begitu banyak peralatan mandi yang di simpan begitu saja. Mulai dari peralatan mandi anak, botol produk kecantikan istri, sabun, odol dan lain sebagainya. Al hasil kamar mandi terlihat sangat tidak rapi, berantakan dan terkesan tidak terawat.

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka anda membutuhkan sebuah tempat penyimpanan all in one sehingga bisa menyimpan barang barang tersebut di atas, akan tetapi timbul masalah berikutnya di karenakan luas kamar mandi yang sempit. Untuk mengatasi masalah ini, anda membutuh kan furnitur yang memiliki banyak fungsi, selain bisa untuk menyimpan peralatan mandi, juga bisa di manfaat sebagai fungsi lain di kamar mandi.

Ide yang bisa Inspirasi Rumah berikan adalah dengan menggunakan Lemari berpintu cermin. Lemari cermin ini banyak kita jumpai yang pada umumnya menggunakan bahan plastik, akan tetapi dikarenakan hanya memiliki desain yang biasa biasa saja, maka cenderung orang orang tidak terlalu berminat untuk memakainya.

Lemari serbaguna berpintu cermin di kamar mandi


Sebenarnya ide lemari dibalik pintu cermin ini merupakan solusi yang tepat untuk menyimpan berbagai peralatan mandi, sehingga kamar mandi kita akan terlihat lebih rapi dan bersih. Dengan menggunakan lemari cermin ini, tak akan kita temui lagi odol, sikat gigi dan botol produk kecantikan yang berserakan di kamar mandi. Selain fungsi tersebut, kebutuhan cermin di kamar mandi pun sudah terpenuhi, sehingga tidak perlu lagi kita memasang cermin khusus kamar mandi.

Jika anda tidak begitu tertarik dengan lemari cermin yang beredar di pasaran sekarang, dikarenakan mungkin dari segi desain dan tampilannya yang biasa biasa saja, maka memesan ke ke bengkel furnitur merupakan cara yang tepat untuk menuangkan ide anda dalam mendesain lemari cermin kamar mandi. Sebelum anda mencoba memesan, sebaiknya anda memilih bahan yang benar benar sesuai dengan kondisi kamar mandi yang relatif sering basah. Sesuaikan dulu bahan yang akan dipakai dengan jenis kamar mandi anda. Untuk kamar mandi kering, mungkin agak lebih mudah untuk memilih bahan lemari dan desainnya. Akan tetapi jika kamar mandi anda adalah jenis kamar mandi basah, maka penggunaan bahan dari kayu harus di hindari, karena bahan kayu akan cepat rusak dan lapuk jika sering terkena cipratan air. Jika anda tetap ngotot untuk  menggunakan bahan kayu, dengan alasan lebih bagus dan lebih modis dibanding bahan plastik, maka anda harus mengatur penempatannya dengan tepat. Menggunakan Sistem kantilever, mungkin bisa untuk dipertimbangkan, sehingga lemari tidak akan terkena cipratan atau siraman air.
Title : Lemari Berpintu Cermin, Solusi Untuk Kamar Mandi Anda
Description : Kamar mandi merupakan tempat yang biasanya kurang begitu mendapat perhatian dari pemilik rumah. Sehingga sering kita jumpai kamar mandi se...