Exterior Rumah Model Minimalis Yang Berkesan Lebih Elegan

Posted by: SulistioUpdated at : 12:58 AM
               Exterior rumah yang saat ini sedang disukai oleh banyak masyarakat modern adalah rumah dengan tema minimalis namun mampu me...
               Exterior rumah yang saat ini sedang disukai oleh banyak masyarakat modern adalah rumah dengan tema minimalis namun mampu memberikan kesan yang lebih modern layaknya rumah rumah masa kini yang sedang trendi. Ketika anda akan membuat sebuah rumah dan bukan hanya sebagai tempat untuk anda berteduh dan beristirahat tapi sekaligus untuk gaya hidup, maka proses persiapan waktu pertimbangan pembuatan tentunya hal yang sangat penting. Jangan sampai anda menyesal pada saat rumah tersebut sudah anda tempati. Adapun persiapan persiapan yang harus dilakukan adalah mencari model rumah yang cocok, berkonsultasi dengan arsitektur dan tenaga ahli yang melayani pembuatan rumah serta pertimbangan budget untuk rumah yang sesuai dengan keinginan anda. Salah satu yang mungkin akan menjadi pertimbangan bagi anda pada saat akan membuat rumah adalah membuat rumah dengan model yang sedang trendi. Adapun model rumah yang sedang trendi dan banyak disukai oleh banyak masyarakat modern baik di kota kota besar ataupun di pinggiran kota adalah rumah model minimalis karena memiliki ciri khas dan banyak keunggulan.

Exterior Rumah Model Minimalis Yang Berkesan Lebih Elegan

           Tawaran untuk memutuskan memilih model rumah minimalis menjadi sangat penting terlebih lagi exterior rumah dengan model minimalis ini mampu memiliki ciri khas dan mampu dibawa pada jenis rumah apapun baik itu rumah yang sederhana ataupun mewah. Tapi satu yang pasti, rumah dengan model minimalis ini mampu memberikan kesan yang lebih elegan sehingga tampilannya terlihat sangat berkelas. Ciri khas dari bagian luar rumah minimalis atau eksteriornya adalah motif pada bagian dinding dengan dekorasi garis garis baik itu pada bagian depan, samping ataupun pada bagian belakang. Dekorasi garis garis pada dinding ini mampu memberikan penegasan pada rumah dengan model minimalis tersebut. Selain pada dinding, dekorasi garis garis ini juga diaplikasikan pada jendela, pintu dan berbagai furniture yang terdapat di bagian dalam rumah. Untuk jenis garisnya sendiri ada yang berbentuk vertikal ada juga yang berbentuk horizontal dengan pemilihan warna cat yang lebih kontras dengan warna dinding sehingga terlihat sangat menarik.

             Untuk bagian atas atau bagian atap, anda dapat memilih desain atap yang berbeda dibandingkan dengan rumah pada umumnya. Anda dapat memilih atap dengan desain atap yang miring, desain atap yang datar, atap dengan desain segitiga bertingkat dan desain desain lainnya yang lebih memberikan kesan elegan namun tetap dalam konsep rumah yang minimalis. Yang tidak kalah penting pada saat anda memilih rumah dengan model minimalis dan dengan tema elegan adalah pemilihan cat. Cat pada exterior rumah memiliki peranan yang sangat penting sehingga anda pantas untuk mempertimbangkan dengan memilih cat yang sesuai dan mengikuti berbagai referensi dari berbagai media yang anda temukan.
Title : Exterior Rumah Model Minimalis Yang Berkesan Lebih Elegan
Description :                Exterior rumah yang saat ini sedang disukai oleh banyak masyarakat modern adalah rumah dengan tema minimalis namun mampu me...