Inspirasi Keramik Kamar Mandi

Posted by: DudehUpdated at : 5:40 AM
Kamar mandi adalah bagian dari rumah yang sering digunakan sehari hari oleh para penghuni rumah. Meski hanya sebatas ruangan yang digunakan ...
Kamar mandi adalah bagian dari rumah yang sering digunakan sehari hari oleh para penghuni rumah. Meski hanya sebatas ruangan yang digunakan khusus untuk mandi, namun pada kenyataannya banyak orang yang merasa bosan dan jenuh dengan suasana dan tampilan kamar mandi yang ada sekarang.

inspirasi keramik kamar mandi
Keramik Kamar Mandi Elegan
inspirasi desain kamar mandi minimalis
 
Untuk itu, mereka mencoba untuk memberikan suasana dan warna lain untuk kamar mandi sebagai usaha agar tidak jenuh dengan kondisi kamar mandi yang ada sekarang. Dengan perubahan ini, mereka berharap agar suasana dikamar mandi menjadi lebih nyaman dan lebih rileks lagi, sehingga bisa lebih berlama lama lagi di kamar mandi.


desain kamar mandi minimalis
Desain keramik lantai kamar mandi unik

desain kamar mandi minimalis
Keharmonisan Desain Keramik Kamar Mandi
Salah satu faktor yang bisa Kita lakukan untuk merubah suasana kamar mandi adalah dengan memasang keramik dinding dan lantai yang sesuai dengan interior ruangan kamar mandi. Ketika kamar mandi tampak lebih terang, maka pemilihan keramik dinding dan lantai pun harus diusahakan berwarna sedikit terang pula, begitu pun sebaliknya.

keselarasan warna keramik lantai dan dinding kamar mandi
Keselarasan warna keramik kamar mandi

desain kamar mandi minimalis
Kesesuian Warna Keramik Kamar Mandi



Faktor lain dari jenis keramik dinding dan lantai yang akan merubah suasana di kamar mandi adalah tekstur dari keramik itu sendiri. Pilihlah tekstur yang cukup elegan, artinya tekstur yang akan memeberi warna pada ruangan kamar mandi secara keseleruhan. Dan alangkah baiknya, jika tekstur keramik yang dipilihmenunjukkan selera dan kepribadian pemilik rumah.

keramik kamar mandi minimalis
Tekstur Keramik Kamar Mandi yang Selaras
desain kamar mandi minimalis
Desain keramik Kamar mandi alami

Faktor lain yang akan mempengaruhi suasana di kamar mandi adalah, keselarasan warna keramik dinding dan lantai kamar mandi dengan interior dan aksesoris yang ada. Untuk hal ini anda bisa mencari referensi lewat buku maupun internet yang sudah banyak tersebar. Pilihlah kesemua faktor faktor tersebut diatas sesuai dengan selera dan budget yang anda miliki.

warna keramik kamar mandi
Keselarasan warna Keramik Kamar Mandi
Title : Inspirasi Keramik Kamar Mandi
Description : Kamar mandi adalah bagian dari rumah yang sering digunakan sehari hari oleh para penghuni rumah. Meski hanya sebatas ruangan yang digunakan ...