4 Tips Menentukan Dekorasi Rumah Klasik Modern

Posted by: SulistioUpdated at : 10:29 PM
Saat ini ada berbagai desain rumah yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan selera setiap orang. Rumah bergaya klasik sepertin...


Dekorasi Rumah Klasik Modern



Saat ini ada berbagai desain rumah yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan selera setiap orang. Rumah bergaya klasik sepertinya masih memiliki tempat di hati banyak orang. Hal ini terbukti dengan banyaknya desain rumah klasik saat ini. Rumah klasik ternyata bisa diubah menjadi terlihat lebih menarik dan modern agar tidak monoton dan terlalu jadul. Rumah ini dikenal dengan sebutan rumah klasik modern. Untuk menata dekorasi rumah klasik modern tersebut, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal agar sesuai dan cocok dengan tema rumah itu.


Ukuran Rumah Klasik Modern Tidak Harus Luas
Menata dekorasi rumah klasik modern mempertimbangkan segi ukurannya. Sebenarnya rumah klasik modern tidak harus berukuran luas agar terlihat mewah dan elegan. Apabila Anda mempunyai rumah klasik modern yang sempit, maka Anda tak perlu memasang dan menata banyak aksesoris dan furniture di dalamnya.

Pemilihan Warna Dekorasi
Pemilihan warna untuk dekorasi rumah klasik modern sangat penting karena berguna untuk memperindah desain interior rumah tersebut. Rumah klasik modern biasanya memakai warna-warna lembut agar terlihat lebih indah dan menarik seperti putih, ivory dan beige. Selain itu, Anda bisa menentukan warna-warna lembut lainnya sesuai dengan kesukaan dan selera. Bahkan Anda bisa mengkombinasikan warna-warna tersebut dengan warna kesukaan Anda tetapi harus terlihat selaras dan seirama.

Bahan Kayu
Rumah klasik modern sangat erat kaitannya dengan penggunaan bahan kayu. Penggunaan kayu tersebut di dalam dekorasi rumah klasik modern akan menciptakan suasana yang klasik, modern, elegant dan unik. Bahkan kayu adalah faktor penting dalam menata dekorasi rumah klasik modern. Anda bisa memilih berbagai furniture ukir yang terbuat dari kayu karena akan memberikan kesan hangat dan indah. Ukiran timbul juga sangat cocok untuk menonjolkan nilai klasik modern pada rumah itu.

Aksesoris Rumah Klasik Modern
Untuk menonjolkan kesan klasik pada rumah, Anda bisa memasang beberapa lukisan dan bingkai foto bergaya klasik pada dinding. Selain itu, penambahan lampu gantung juga membuat rumah terlihat klasik dan rustic. Anda juga bisa menempatkan beberapa vas bunga besar di pojok ruangan untuk memberikan kesan elegan dan mewah. Pemilihan gorden ternyata juga memainkan peranan penting dalam dekorasi rumah klasik. Anda bisa memilih gorden dengan motif renda dan berwarna terang. Memperhatikan lantai rumah juga sama pentingnya. Lantai marmer, kayu atau batu sangat cocok untuk dekorasi rumah klasik modern. 



Title : 4 Tips Menentukan Dekorasi Rumah Klasik Modern
Description : Saat ini ada berbagai desain rumah yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan selera setiap orang. Rumah bergaya klasik sepertin...