Kombinasi Warna Yang Unik Dan Menarik Untuk Kamar Mandi

Posted by: AdminUpdated at : 12:01 AM
                 Kamar mandi adalah sebuah tempat yang sangat penting pada bagian rumah sehingga wajib hukumnya ada kamar mandi di rumah t...
                Kamar mandi adalah sebuah tempat yang sangat penting pada bagian rumah sehingga wajib hukumnya ada kamar mandi di rumah tersebut sehingga desain yang sangat menarik pun selalu menjadi pertimbangan agar mampu membuat siapapun yang sedang mandi akan nyaman berada di kamar mandi tersebut. Jika kita lihat secara umum, kamar mandi harus memiliki bagian bagian yang sangat penting seperti toilet, bak mandi, bathtub, wastafel, shower dan kabinet kamar mandi. Tapi jika anda hanya memasang benda yang umum tersebut maka hasilnya akan tidak unik. Namun disisi lain justru benda benda tersebut akan menjadi unik dan menarik jika anda mengaplikasikan dan melakukan dekorasi yang berbeda sehingga kesan yang sangat berbeda pun muncul di kamar mandi tersebut. Elemen elemen yang memiliki peranan yang sangat penting untuk kamar mandi harus menjadi prioritas sehingga kesan yang diciftakan sesuai dengan harapan anda.

Kombinasi warna kamar mandi


              Elemen yang sangat penting untuk memberikan kesan unik dan menarik pada sebuah kamar mandi adalah cat dan dekorasi. Cat akan mampu menggugah selera dan mampu memberikan nuansa yang berbeda pada sebuah ruangan. Maka dari itu, anda dapat memilih warna sesuai dengan tema dan kesukaan anda. Pilihlah warna yang cerah jika anda ingin menerapkan kesan yang lebih ceria di kamar tersebut. Jika anda menginginkan kesan yang lebih elegan, warna yang hangat dan kalem tentunya akan mampu menciftakan kamar mandi dengan tema tersebut. Tapi jika anda ingin memberikan nuansa yang lebih aman atau tidak mengarah pada salah satu tema, maka anda dapat memilih warna yang netral sehingga anda dapat membawa arah tema kamar mandi tersebut kemanapun anda mau. Namun, walaupuan anda memilih warna cat yang lebih netral tetap saja anda harus mengaplikasikan warna yang berbeda pada dekorasi dan bagian bagian tertentu untuk memberikan kesan yang lebih hidup pada kamar mandi tersebut. Misalkan pengaplikasian warna menarik pada vas bunga, handle tissue, tempat handuk, tempat sabun dan aksesoris kamar mandi lainnya.

          Selain warna cat dan warna pada aksesoris kamar mandi, anda pun disarankan untuk memilih lantai yang sesuai dengan tema kamar mandi di rumah anda. Ada banyak variasi lantai untuk kamar mandi dari mulai ukurannya, kemudian motifnya, warnanya bahkan hingga nilai seninya. Maka dari itu, penting bagi anda untuk memilih lantai kamar mandi ini untuk memberikan kesan yang lebih hidup dan mendukung warna warna menarik yang telah teraplikasi pada bagian lainnya. Jangan lupa juga untuk selalu menghindari lantai kamar mandi dengan model yang polos atau tanpa motif karena biasanya menimbulkan licin sehingga akan sangat berbahaya bagi yang mandi di kamar tersebut. Dengan demikian, anda akan memiliki kamar mandi yang aman, indah serta memberikan kesan unik dan menarik dengan kombinasi warna yang teraplikasi.
Title : Kombinasi Warna Yang Unik Dan Menarik Untuk Kamar Mandi
Description :                  Kamar mandi adalah sebuah tempat yang sangat penting pada bagian rumah sehingga wajib hukumnya ada kamar mandi di rumah t...