Kamar Tidur Utama Harus Lebih Luas Dan Ditata Sempurna

Posted by: AdminUpdated at : 12:42 AM
Kamar tidur utama merupakan kamar yang sangat penting untuk pemilik sebuah rumah karena merupakan istana didalam istana sehingga apapun ha...
Kamar tidur utama merupakan kamar yang sangat penting untuk pemilik sebuah rumah karena merupakan istana didalam istana sehingga apapun harus ditata dengan sempurna dan memiliki ukuran yang lebih luas agar pemilik rumah yang berperan sebagai sang pangeran selalu betah berada di tempat tersebut. Bagi siapapun, kamar tidur merupakan tempat yang wajib nyaman karena akan digunakan sebagai tempat beristirahat setelah seharian beraktifitas atau tempat untuk mendapatkan ide setelah mentok menemukan ide ditempat kerja. Bahkan anda dapat membicarkaan dan melakukan hal hal yang sifatnya lebih pribadi di kamar utama ini. Agar kamar utama mampu berperan sebagaimana mestinya, maka anda harus membuat kamar utama ini sebagai kamar yang fungsional dan perabotan dan alat alat yang ada di kamar utama ini pun harus yang mampu menunjang aktifitas yang dilakukan di kamar tersebut.
                Pada kamar tidur utama ini, yang harus diutamakan adalah mengalokasikan tempat yang lebih luas pada saat anda membuat desain rumah. Tapi jika anda terlanjur membuat rumah dan kamar utama dibuat dengan ukuran tidak lebih besar dari yang lainnya maka anda dapat melakukan menipulasi dengan berbagai trik dan tips yang mampu memberikan kesan kamar utama lebih luas. Sebegitu pentingnya kamar tidur utama yang memiliki ukuran yang lebih luas tidak terlepas untuk memberikan kenyaman sehingga tidak jarang pemilik rumah akan memaksimalkan dengan nuansa baik di dalam ataupun di luar kamar tersebut. Walaupun memiliki ukuran kamar yang lebih luas, tapi untuk perabotan yang disimpan di kamar tersebut tetap harus yang penting saja seperti ranjang tidur ukuran besar, lemari pakaian, kemudian meja rias dan jika memungkinkan anda dapat memasang kursi santai di kamar tersebut. Bahkan untuk televisi, komputer, radio dan benda benda untuk menimbulkan bising sebaiknya tidak ada di kamar ini agar anda benar benar hanya merasakan kenyaman berada di kamar tersebut.

Kamar Tidur Utama
Jika hal hal di atas telah anda penuhi, selanjutnya anda lakukan tata letak yang sempurna agar kamar yang sudah besar tersebut tidak sia sia dan hanya menghabiskan sebagian rumah indah anda saja. Tata dengan baik benda benda yang anda simpan di kamar tersebut sehingga terlihat sangat rapi. Ranjang besar diapit dengan lampu tidur di pinggirnya kemudian dilanjutkan dengan meja rias. Sedangkan untuk lemari pakaian, ditempatkan berjauhan dengan ranjang tidur agar tidak membuat sumpek saat anda sedang beristirahat di ranjang. Jika anda memiliki tempat untuk memasang kursi santai, anda dapat menatanya dengan arah yang menghadap ke ranjang sekaligus mengarah ke luar atau jendela. Jika jendela dan ranjang tidur tidak searah, maka anda dapat menata kursi santai ini secara diagonal sehingga kebutuhan tadi akan terpenuhi. Alhasil, kamar tidur utama di rumah anda akan sangat nyaman dan akan mampu menjadikan anda betah berada di kamar dan selalu tenang beristirahat di dalamnya.



Title : Kamar Tidur Utama Harus Lebih Luas Dan Ditata Sempurna
Description : Kamar tidur utama merupakan kamar yang sangat penting untuk pemilik sebuah rumah karena merupakan istana didalam istana sehingga apapun ha...